12/29/2011

RD Mundur, Andik Cs Kecewa

Keputusan mundur pelatih Rahmad Darmawan dari posisinya sebagai pelatih Timnas U-23 disesalkan oleh beberapa anak asuhnya, termasuk striker mungil Persebaya, Andik Vermansyah.
Andik yang terus diberitakan tengah diincar Novara, menyayangkan keputusan mantan pelatih Persija Jakarta itu, akan tetap dirinya menyerahkan keputusan itu pada mantan pelatihnya tersebut.
“No comment mas. Cuma disayangkan saja. Tapi ini juga hak Pak Rahmad sendiri,” ujarnya, Selasa (13/12).
Hal serupak juga diutarakan bek Semen Padang, Abdurrahman, pemain bernomor punggung 28 ini tidak banyak bicara mengenai keputusan RD.
“Saya tidak bisa ngomong, mungkin itu sudah pilihan beliau,” imbuhnya.
Pemain Sriwijaya FC yang juga skuad timnas Garuda Muda di ajang SEA Games XXVI, Septia Hadi, juga tak menyangka RD memutuskan untuk mundur menukangi timnas.
“Sayang sekali kalau RD mundur. Soalnya dia pelatih yang sangat bagus. Kami sebagai pemain nyaman dilatih beliau. Semua pemain mengakui kalau bermain di bawah asuhan RD, kita bermain sepak bola tanpa ada beban. Dia selalu memberi motivasi dan semangat pada pemain,” terang Septia Hadi.
Perasaan kecewa juga dilontarkan pemain belakang lainnya, Gunawan Dwi Cahyo, yang berhasil menceploskan dua gol di SEA Games. Ia menilai RD adalah sosok yang paling tepat mengisi kursi pelatih timnas.
“Pastinya kecewa. Beliau merupakan sosok pelatih yang tepat untuk menangani timnas sekarang. Ya, kalau sudah seperti ini semoga (PSSI) bisa menemukan pelatih yang hampir sama di Indonesia ini,” tukas Gunawan.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Sarestu.Sport 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Sarah Restu Fauziah | Published by Borneo Templates and Theme4all