11/24/2011

Hari Ini, Pemain Timnas U-23 Dipulangkan ke Klub Masing-Masing

Tibo dkk hari ini dipulangkan ke klub masing-masing © AFP
Usai berlaga di ajang SEA Games 2011, dan mampu mempersembahkan medali perak, kini Timnas U-23 diistirahatkan. Rabu (23/11), para penggawa Skuadra Garuda Muda dikembalikan ke klub masing-masing.

"Terhitung hari ini, para pemain akan kembali ke klub masing-masing. Mereka diharapkan bisa memulihkan mental pasca mengalami laga-laga berat di ajang SEA Games lalu," ungkap Manajer Timnas U-23, Roso Daras, pada Bola.net.

"Tentu saja, di masa istirahat ini, mereka juga harus mampu untuk memulihkan mental mereka setelah mengalami kekalahan di partai final, melawan Timnas Malaysia, kemarin," imbuhnya.

Menurut Roso, pemulangan para pemain ini hanya bersifat sementara, dan tidak bisa diartikan bahwa tim ini dibubarkan. Pasalnya, menurut Roso, para penggawa Timnas U-23 ini merupakan kerangka inti dari tim yang bakal diturunkan di ajang Piala AFF 2012 mendatang.

"Tentu saja, mereka merupakan kerangka inti dari tim yang kita persiapkan untuk mengikuti ajang Piala AFF 2012 mendatang. Namun, ini bukan merupakan harga mati. Artinya, apabila ada pemain yang menurun prestasinya tentu akan kita cari penggantinya. Yang jelas, setelah kompetisi berputar, tim pelatih akan mencari talent-talent baru untuk bergabung dengan Timnas U-23," tegasnya.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Sarestu.Sport 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Sarah Restu Fauziah | Published by Borneo Templates and Theme4all