11/20/2011

Timnas U-23 Siap Segel Pemain Kunci Malaysia

Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan
Pelatih timns U-23 Rahmad Darmawan akan menyiapkan strategi yang bisa mengunci tiga pemain Malaysia dalam pertandingan final SEA Games 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (21/11) malam WIB.

Menurut Rahmad, mematikan pemain kunci lawan berjalan efektif ketika menundukkan Vietnam 2-0 di semi-final. Hal serupa juga coba diterapkan ketika berjumpa Malaysia nanti.
Kendati demikian, Rahmad tidak menyebutkan siapa saja yang mendapat tugas untuk mematikan pemain kunci Malaysia tersebut. Ketiga pemain Malaysia yang mendapat perhatian adalah kapten tim Baddrol Bakhtiar, Ibrahim Syahrul dan Izzaq Ramlan Faris. Namun nama terakhir kemungkinan besar akan absen karena dibekap cedera.

“Kami akan mematikan pergerakan tiga pemain lawan yang saya anggap sebagai kunci permainan mereka. Ketika melawan Vietnam, kami melakukan itu, dan lawan mengalami kesulitan,” ujar Rahmad.

“Saya akan mencoba menerapkan hal yang sama melawan Malaysia. Ada tiga pemain mereka yang saya anggap menjadi tulang punggung Malaysia. Ketiga orang ini musti diwaspadai. Tapi tidak ada pemain yang diberi tugas khusus untuk mengawal mereka.”
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Sarestu.Sport 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Sarah Restu Fauziah | Published by Borneo Templates and Theme4all