11/18/2011

Indonesia U-23 Takluk Dari Malaysia U-23

Kamis 17 November 2011, pukul 19.00 WIB, stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta. Timnas Indonesia U-23 gagal meraih kemenangan ketika menjamu Malaysia di ajang penyisihan Grup A Sea Games 2011.
Tampil sebagai tuan rumah, Garuda Muda tampil kurang baik pada paruh waktu pertama. Terbukti ketika Malaysia membobol gawang Indonesia terlebih dahulu. Ibrahim Sahrul berhasil membobol gawang Indonesia di menit ke-17. Gol ini adalah go satu-satunya pada laga ini.
Pada paruh waktu kedua, skuad besutan RD tampil lebih baik. Beberapa peluang membahayakan telah di hasilkan oleh pasukan-pasukan Garuda Muda ini. Namun upaya-upaya kian gigih tersebut tidak satupun membuahkan hasil. Akhirnya Indonesia harus takluk oleh tim tamu, Malaysia.
Dengan kekalahan ini, tidak mempengaruhi Indonesia yang sudah dipastikan akan melaju ke babak selanjutnya, semifinal. Namun Garuda Muda gagal memuncaki klasemen grup A karena kalah satu angka dari Malaysia. Indonesia memiliki perolehan 9 poin, sedangkan Malaysia memuncaki klasemen dengan perolehan 10 poin.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Sarestu.Sport 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Sarah Restu Fauziah | Published by Borneo Templates and Theme4all